Survivors Through Dan’s Eyes #1 -Mempersiapkan Survivors

Survivors2 Through Dan’s Eyes adalah rangkaian blog yang muncul setiap hari Minggu pukul 19:30 – sampai Survivors berakhir. Blog ini berfungsi sebagai cermin jujur ​​dan peta pikiran perjalanan Meikäläinen di Survivors Finland. Di blog ini, saya membahas peristiwa episode minggu itu seperti yang saya lihat dan mengomentari permainan, kelangsungan hidup, dan intrik yang terlihat di televisi. Saya juga berbicara banyak di sini di blog tentang hal-hal yang mungkin tidak terlihat di kamera karena suatu alasan dan itu pasti akan mengungkapkan kepada Anda mengapa sesuatu tertentu mungkin terjadi. Kebetulan, ada sedikit perburuan harta karun yang disematkan di setiap postingan blog, yaitu keanggotaan RUUTU+ gratis selama 3 bulan yang bisa ditukarkan di kauppa.ruutu.fi/lahjakortti. Kode-kode ini panjangnya delapan karakter dan disematkan dalam teks dalam urutan yang jelas sesuai urutan kode yang akan dimasukkan. Semoga yang tercepat menang! Perburuan harta karun yang bagus.

Persiapan

Orang-orang yang selamat dari program ini adalah mimpi bagi saya, yang telah saya dambakan selama bertahun-tahun. Saya sering berpikir sebelumnya bahwa jika undangan itu pergi maka saya akan bersiap untuk melahap semua buku alam liar di dunia serta panduan “cara bergaul di alam” dll dll. Sebagai peternak “kota” seperti ini yang akan membantu saya dalam lomba ini. Tentu saja, saya selalu “terampil” di tangan saya dan saya selalu menjadi pembangun yang rajin. Di sisi lain, itu berakar pada kenyataan bahwa ayah saya memiliki perusahaan logam dalam hidupnya, di mana saya bekerja sebagai magang dari remaja awal sampai ke pilihan itu. Hal lain yang saya pikirkan ketika panggilan itu datang adalah bahwa saya tidak akan makan ikan jika memiliki peluang sedikit pun untuk mendapatkan tulang, atau bahwa saya bahkan tidak akan makan kepiting, remis, cacing, dll.… Jadi, putra Lehtonen mungkin lapar sebentar di perjalanan jika tidak ada balapan yang dimenangkan. Yah apakah itu kelaparan? Ini akan menjadi jelas nanti, tapi sekarang kita akan ke topik yang tepat, untuk mempersiapkannya.

Untuk pertama kalinya, saya dihubungi tentang Survivors pada Desember 2020 dengan survei kecil yang hati-hati sehingga “Jika ini dijelaskan sekarang, apakah Anda tertarik untuk datang?” tentu saja saya langsung menjawab bahwa secara gentleman benar-benar anak ini sedang di hisap! Itu adalah format yang harus saya bayar untuk masuk! Saya segera mendapat jawaban yang bagus ketika minat ditemukan dan kemudian diumumkan di awal tahun jika ini terwujud karena alasan apa pun. Itu datang Februari 2021 dan saya masih belum mendengar apa pun dari siapa pun, jadi saya memutuskan untuk tidak memakainya dan saya mengirim email, “Hei, hai apa boogie? Apakah ada informasi tentang Survivors ”dan saya segera mendapat tanggapan di mana saya diundang ke pertemuan dengan penulis skenario program serta perwakilan casting. Ini dilakukan secara online, tentu saja, karena saya telah tinggal di Spanyol selama beberapa tahun dan ini adalah solusi paling cerdas di dunia itu. Twist plot! Saya cukup baik untuk terlibat! Astaga!

“Mimpi buruk mimpi buruk”

xSurvivors Di Finlandia, seperti dalam semua format TV yang menuntut fisik dan mental lainnya, pemeriksaan kesehatan yang sangat komprehensif dilakukan, di mana kesiapan mental dan kebugaran fisik diuji secara menyeluruh. Ada rontgen paru-paru, ada tes kebugaran, ada tes darah dan ada ini. Jadi Anda tidak dapat percaya berapa banyak dan berapa banyak pendapat medis yang diperlukan untuk memberi lampu hijau kepada pesaing. Dan itu tidak semua! VAKSINASI ETH SEMUA SAMPER! Tentu saja, di suatu tempat di sekitar saya ditanya vaksin apa yang telah diberikan kepada saya dan kemudian saya mulai berpikir tentang apa itu.

Saya mencoba mencari kartu vaksinasi di lemari, tetapi tidak ditemukan dan tidak ada catatan di keluarga saya tentang vaksin yang saya terima selama hidup saya. Saat itulah akhirnya diputuskan untuk membuat mimpi buruk seperti jarum alias memberi Anda semua lagi. qSaya dapat mengatakan bahwa seorang pria yang menutup matanya bahkan jika seseorang menunjukkan jarum di televisi memiliki “diagnosis” yang dia sukai. Saya ingat ketika saya berada di lab Terveystalo berkata, “Hai, halo! Montas menempatkan hari ini? Dan perawat ini kemudian mencetak catatan-catatan itu dan hendak “muuuuuuuutama” dan saya langsung melihat tatapan bahwa njaha lebih baik pergi tidur: ‘D Jadi saya hampir menangis dan tertawa pada saat yang sama saya menulis lagu ini, tapi sekarang menakutkan! Oke saya selamat dan saya masih bernafas! Semuanya bagus!

Perjalanan dan karantina mungkin yang terberat

Saya ingat bagaimana saya meninggalkan Spanyol pada awal Maret untuk Survivors in Finland, yang syutingnya baru dimulai sebulan kemudian dengan tumpukan pakaian yang mengerikan di koper saya yang saya hadapi di Finlandia pada bulan Maret yang dingin. Saya ingin tahu apakah ini akan membuat perbedaan panjang bagi Evelina. Tepat sebelum kami pergi, Eve telah bekerja di seluruh Finlandia pada Januari-Februari, ketika kami berpisah dan mungkin hanya memiliki waktu untuk menikmati kebersamaan satu sama lain dan kemudian kami pergi lagi. Saya bahkan sejujurnya khawatir bahwa saat-saat seperti ini bisa baik untuk suatu hubungan, karena seseorang pasti membutuhkan kehadiran dan keintiman pasangannya dari waktu ke waktu, dan jika Anda sekarang hanya berlatih satu sama lain dan pergi selama beberapa bulan, sungguh tidak manusiawi.

Waktu di rHelsink sebagian besar sangat membosankan karena saya harus menetap di Korona-Kupla, yaitu saya benar-benar terjebak di hotel yang menghancurkan Netflix 24/7 dan memesan junk food 4-5x sehari di Wolt setiap hari sampai saya pergi untuk yang Selamat. Saya dapat mengatakan bahwa meskipun kamar yang bagus dari Tripla dan sangat nyaman, mereka hanya akan jatuh di suatu tempat. Untungnya, anak laki-laki “sepupu” itu tinggal di gubuknya selama beberapa malam, selama waktu itu ia pergi untuk sauna kecil dan bermain sandiwara. Setelah itu tentunya lagi untuk tes covid yang mungkin sebulan mungkin 10an.. Hidungnya bagus banget disini setelah semua “jahitan” :D. Anda hampir bisa mengatakan bahwa Survivors saya dimulai sebulan sebelum yang lain, meskipun dengan cara yang sedikit berbeda, tetapi sekarang setelah Anda memikirkannya, ya, saya memiliki pulau kecil saya sendiri yang terisolasi di Triple itu.

Dalam posting besok, saya akan terus menulis dari hari perjalanan hingga akhir episode pertama, dan akan ada beberapa pengungkapan yang sangat menarik tentang para Korban dan bagaimana saya berakhir di penerbangan di Kelas Bisnis saat lainnya bepergian di Ekonomi.

SEPERTI ANDA MENDAPATKAN PENULISAN BLOG BERIKUTNYA, ANDA DAPAT MENIKMATI PENAWARAN KASINO NONSTICKY DARI MITRA KAMI

Author: Georgia Ford